Pendalaman APP 2013: Keuskupan Palangka Raya

Seperti biasanya, saat kita memasuki masa Pra-Paska, kita akan masuk dalam kegiatan Pendalaman Aksi Puasa Pembangunan yang setiap tahun kita laksanakan. Komisi Kateketik KWI telah menetapkan Tema Pokok Pendalaman APP 2012-2016 yakni MEWUJUDKAN HIDUP SEJAHTERA. Tema Pokok ini dibagi dalam lima Sub Tema dan setiap Sub Tema Pokok tersebut menjadi Tema Pendalaman APP setiap tahun hingga 2012 nanti.

Komisi Kateketik Keuskupan Palangka Raya telah mengolah Tema Pokok ini dan sudah didalam sejak 2012 yang lalu dengan Sub  Tema: PANGGILAN HIDUP DAN TANGGUNG JAWAB. Kelanjutan dari tema ini, kita akan mendalami lagi Sub Tema baru pada tahun 2013 ini yakni: MENGHARGAI KERJA.

Tema pendalaman APP 2013 ini dibagi lagi dalam lima bagian sebagai berikut:
  1. Allah Menghendaki Manusia Bekerja (Pertemuan I)
  2. Sikap Manusia Terhadap Pekerjaan (Pertemuan II)
  3. Cara Hidup Kristiani dalam Bekerja (Pertemuan III)
  4. Bekerja Membangun Kemanusiaan (Pertemuan IV)
  5. Berdoa dan Bekerja (Pertemuan V)
Bagian-bagian di atas merupakan tema pendalaman kita setiap pertemuan selama Masa Pra-Paska 2013. Refleksi atas bahan-bahan ini dapat anda baca pada blog pribadi ini selama Masa Prapaska 2013 ini karena secara bertahap akan kami publikasikan sebagai bahan sharing bersama. Semoga nantinya dapat bermanfaat untuk membantu Team Pastoral menjadi fasilitator dalam setiap pertemuan.

Selamat Menjalani Masa Pra-Paska.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget